Senin, 29 Oktober 2012

Corporate Identity : Desain Seragam Untuk Menyatukan Latar Belakang yang Beragam


Salah satu elemen dalam paket corporate identity adalah desain seragam/uniform. Bahan yang bagus, desain yang menarik, aksesori yang tepat, menjadi penyusun sempurna untuk sebuah tampilan seragam yang tidak sekedar keren, namun juga mampu merepresentasikan semangat dan imej perusahaan.

Konsep seragam merupakan sebuah konsep klasik corporate identity. Perusahaan perbankan, otomotif, asuransi, bahkan perusahaan consumer goods seperti confectionery dan snack sangat piawai dalam menggunakan media yang satu ini. Perusahaan sigaret, minuman, bahkan perlengkapan bayi dan anal-anak juga tidak mau kalah.

Dengan media yang luas, seragam dapat memuat berbagai elemen icon perusahaan. Bagian lengan atas, bagian dada, bagian punggung, bagian kerah, bagian pundak, siap memuat berbagai simbol dan slogan perusahaan. Desain seragam harus memunculkan kebanggaan bagi pemakainya, sekaligus memberikan kenyamanan dalam menunjang kegiatan kerja sehari-hari,

Berencana membuat corporate identity dan mendesain seragam untuk digunakan oleh karyawan Anda? Sekarang saat yang tepat, komunikasikan dan konsultasikan dengan mitra desainer yang terpercaya.

Tata Warna, Selalu Ada Desain!

www.tatawarna.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar